Wednesday, April 20, 2011

Hack Wifi menggunaka Netcut 3.0

apa kabar sobat kali ini kita bahas hack wifi. Pengalaman saya di kampus, saya membuka internet melalui wifi fasilitas kampus dan sering kehilangan koneksi, ternyata teman saya memcuri bandwidth yg ada bermain di sekitar.

saya kenal kan tool/software tersebut yg bernama netcut 3.0
NetCut 3.0 Merupakan sebuah software yang digunakan untuk hack wifi atau lan maka bila di aktikan koneksi mereka otomatis akan terputus, biasanya software ini digunakan untuk mencuri bandwidth orang lain dengan demikian koneksi kita akan lebih cepat apalagi kalau semua pengguna hotspot kita cut semua.

Gunakanlah program netcut 3.0, dengan program ini, kita dapat menghentikan akses internet milik orang lain baik hotspot atau jaringan LAN, cara kerja program ini adalah program ini mendetect semua pengguna client dalam area tersebut, lalu setelah medetect pengguna, di program netcut 3.0 akan muncul IP para pengguna hotspot / lan di area hotspot yang anda gunakan, setelah itu apabila anda ingin mengunakan bandwith internt seorang diri kita dapat mematikan semua client (penguna), klik IP orang tersebut, lalu klik cut off, jika ingin browsing kita menjadi lebih cepat, cut off lah semua pengguna hotspot dan lan, tetapi jangan meng cut off IP sendiri terlebih IP server, kalau itu anda lakukan maka anda tidak dapat browsing karena IP anda akan terblokir oleh progam netcut 3.0 yang anda jalankan sendiri, atau IP server anda akan terputus. secara teori semakin sedikit penguna internet / hotspot, maka semakin cepat internet yang kita pakai.



Download : Disini


Selamat Mencoba....

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Entri Popular

 

Donatur dan Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger