Thursday, May 27, 2010

Berhubungan di pantai

Tips - Bagi sebagian pria dan wanita, bercinta di pinggir pantai adalah fantasi yang romantis.



Well.. Sepanjang itu masih dalam bentuk fantasi, mungkin saja memang romantis tapi belum tentu bila Anda kelak hendak ‘menelurkan’ fantasi Anda menjadi sesuatu yang nyata. Sebetulnya sah-sah saja bila anda dan pasangan ingin mewujudkan fantasi tersebut, tapi pastikan keamanan dan kenyamanan bersama.

Kira-kira bagaimana ya cara aman bercinta di pantai agar momen-momen itu menjadi kenangan indah nan romantis dan bukannya pengalaman yang memalukan? Simak tipsnya..

1. Pilihlah waktu sepi
Lebih oke memang pada malam hari, atau saat pengunjung sepi. Nggak lucu kan kalau acara bercinta Anda jadi tontonan orang?

2. Alasi handuk/tikar
Risiko bercinta di pantai, ya kena pasir. Kalau ada beberapa butir pasir yang 'menelusup' masuk ke Miss V, tampaknya tidak jadi masalah serius. Namun bisa jadi Anda kena iritasi yang bisa diringankan dengan berendam air hangat yang agak lama.

3. Lakukan posisi woman on top
Tak lain untuk menghindari kontak langsung dengan pasir. Suami pasti tidak akan keberatan dengan cara ini dan merelakan sebagian tubuhnya kontak dengan butiran pasir. Dengan posisi di atas, Anda lebih dapat mengontrol irama permainan bercinta dan mendapatkan kepuasan maksimal. (Ilustrasi Ist)

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Entri Popular

 

Donatur dan Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger